HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Sungai Tebelian Maknai HUT RI ke-74 Dengan Cinta Bangsa dan Negara


SINTANG. Momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang kita rayakan setiap tahun ini, merupakan perjuangan para pahlawan yang dengan kokoh dan gigih merebut kemerdekaan, sehingga kita sebagai pewaris bangsa ini sangat bangga, dan walaupun kita sebagai generasi penerus yang tidak ikut berjuang.

“Tetapi harus bersyukur dan bisa ikut berjuang dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermamfaat bagi masyarakat, seperti membangun desa, agar kemajuan dapat kita rasakan, juga yang utama adalah bidang pendidikan dan kesehatan,” jelas Kapolsek Sungai Tebelian ipda Deandi Manik saat ditemui usai upacara HUT RI ke-74 di Desa Kajang Baru Sabtu, (17/8/2019).

Kapolsek Sungai Tebelian juga menyinggung masalah keamanan sangat kondusif diwilayah hukumnya, dan semuanya ini berkat kerjasama semua masyarakat, yang terus bersinergi polri dan rakyat, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman, jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa saat ini kita menghadapi musim kemarau, agar masyarakat berhati-hati dengan kebakaran hutan lahan, dan kita juga terus melakukan sosialisasi pada masyarakat, dengan melibatkan unsur dari TNI maupun dari Manggala Agni untuk terus memantau, terutama untuk mencegah karhutla ini, dan kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan, karena efeknya mengganggu kesehatan dan juga akibat asap akan menggagu jarak pandang. (Tinus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *