HEADLINE NEWS


Kategori

Dewan Harapkan Pilkada Serentak Berjalan Lancar


SINTANG. Menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan diadakan secara serentak pada tahun 2020 mendatang, anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus angkat bicara. Dirinya mengingatkan agar masyarakat dapat menyikapi informasi yang beredar secara bijak. Demikian ungkap Welbertus seperti dilansir Zonatengah.com, Jumat 18 Oktober 2019. Ia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang ingin menganggu kesetabilan nasional.

“Kita mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menyikapi segala informasi yang beredar, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diadakan tahun 2020 mendatang, Pilkada inikan gawai kita semua, marilah kita sama mensukseskan nya,” papar Welbertus.

Menurutnya meskipun ada persoalan-persoalan saat pelaksanaan Pilkada nantinya, dirinya berharap agar segala persoalan yang ada dapat di selesaikan secara bijaksana. Ia berharap dalam penyelesaian segala persoalan yang ada dapat dilakukan secar bersama, dengan demikian menurutnya segala persoalan akan mudah teratasi.

Dikatakannya, siapapun yang akan mencalonkan diri tentu harus sehat lahir batin, dan juga para pendukung harus siap menerima kondisi baik menang maupun kalah. Sebab persoalan menang atau kalah adalah merupakan hal yang biasa dalam dunia politik. 

“Kita juga berharap meskipun ada persoalan-persoalan pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya, namun kita harapkan segala persoalan yang ada dapat diselesaikan secara bijaksana. Siapapun yang menang kita harus terima dengan lapang dada,” ujarnya.

Martin salah seorang warga Sintang juga mengatakan, dalam Pilkada serenta mendatang khususnya di Kabupaten Sintang dirinya berharap pigur yang akan maju bertarung pada Pilkada tersebut haruslah dilakukan seleksi yang dalam, hal ini tentunya agar tercapai pemimpin yang cerdas dan mampu membawa kemajuan bagi Kabupatrn Sintang pada umumnya.

“Selaku msayarakat kita sangat berharap, pemimpin yang terpilih tentunya harus lebih membawa kemajuan bagi daerah kita, siapun yang terpilih masyarakat haru terima, intinya pemimpin yang terpilih benar-nenar mebawa kemajuan bagi masyarakat,” paparnya sambil tersenyum. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *