HEADLINE NEWS


Kategori

Diskusi Publik “Pengaruh Ekonomi Global, Terhadap Perkembangan Ekonomi dan Arah Kebijakan Politik Ekonomi Indonesia”


PONTIANAK. Univ. Panca Bakti Pontianak, bekerja sama dengan lembaga, CSIS (Center For Strategic and International Studies) dan Bank Kalbar menyelenggarakan kegiatan Diskusi Publik yang mengangkat tema, "Pengaruh Ekonomi Global Terhadap Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Arah Kebijakan Politik Ekonomi Indonesia" Diskusi menghadirkan narasumber, Arya Fernandes, M.I.Pol., Peneliti CSIS, DR. Philips J. Vermonte, Eksekutif Direktur CSIS. Dr. Fajar Bambang Hirawan, Peneliti Departemen Ekonomi CSIS dan Dr. Jumadi. S.Sos, M.Si., Dosen Fisipol Untan.

Perkembangan Ekonomi sebuah bangsa, tidak terlepas dari pengaruh perkembangan ekonomi Global, sehingga Ekonomi Global akan menentukan arah kebijakan politik ekonomi suatu bangsa. Demikian juga dengan Indonesia, Sebagai bangsa besar yang sedang berkembang, ekonomi Indonesia sangat dipengaruhi oleh Ekonomi Global.

Untuk itulah arah kebijakan politik ekonomi Indonesia perlu dikaji, agar tidak tertinggal karena kemajuan ekonomi Global perkembangan pasar bebas itu. Dalam laporannya, ketua panitia penyelenggara melaporkan kegiatan Diskusi Publik diselenggarakan merupakan rangkaian kegiatan Wisuda Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak yang ke 31. (Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *