HEADLINE NEWS


Kategori

Ucapan Syukuran Yonanes RJ, Atas Pelantikannya Menjadi Anggota DPRD Kalbar


SINTANG. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Yohanes Rumpak gelar acara ramah tamah dan ucapan syukuran atas pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2019-2024. Acara syukuran berlangsung di Kantor Sentral CU Keling Kumang Jalan Yc Oevang Oeray Baning Kota Sintang, Rabu 09 Oktober 2019.

Dikatakan Yohanes RJ, acara ini adalah merupakan ajang silahturahmi dan tempat berkumpul kembali dengan para pendukung yang telah memberikan suaranya pada saat pemilu yang lalu. Selain itu juga merupakan ucapan syukuran atas pelantikannya sebagai Anggota DPDRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2019-2024.


Yohanes juga menyebutkan bahwa dukungan dari masyarakat sangat maksimal. Sesuai dengan rencana kerjanya dirinyan akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepercayaan masyarakat yang telah mengantarkannya ke kursi DPRD.

“Iya, kalau kita lihat dukungan dari masyarakat kemarin di saat pemilu itu sangat maksimal, dan mudah-mudahan saya bisa menjawab semua aspirasi dari masyarakat,” ujar Yohanes.

Dengan melalui rangakaian acara ini dirinya berharap bisa bersiskusi dan berdialog srta bisa berbagj energi positif kepada masyarakat dam simpatisan yang sudah bekerja, mwskipun dalam kesempatan ini tidak semuanya dapat hadir! bebernya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *