HEADLINE NEWS


Kategori

Kabag Ops Polres Sintang Pimpin Rakor Dengan Para Wartawan


SINTANG. Kabag Ops Polres Sintang Kompol Khoster Pasaribu, pimpin rapat koordinasi dengan para wartawan dalam rangka penyampaian trend kamyibmas di wilayah hukum Polres Sintang tahun 2019. Rapat koordinasi berlangsung di aula bhayangkara Polres Sintang, Jumat Sore (04/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Khoster Pasaribu mengatakan bahwa tujuan dari rapat koordinasi ini adalah dalam rangka mewujudkan silahturahmi dengan para Wartawan dimana Wartawan adalah merupakan salah satu mitra dari Polri secara khusus Polres Sintang. 


Ia mengajak para Wartawan untuk bersama-sama menjangga kamtibmas dengan melalui pemberitaan di media sosial, dimana menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, dirinya berharap para Wartawan dapat memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat, agar tercipta keamanan. 

Dirinya berharap kehadiran media di Kabupaten Sintang dapat membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan segala informasi kepada publik, ia berharap dalam pemberitaan para media hendaknya lebih teliti jangan sampai menyebarkan informasi yang tidak aktual. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *