HEADLINE NEWS


Kategori

Rapimda Merekomendasi OSO Kembali Jabat Ketua Umum Hanura


PONTIANAK. Harry Adryanto Sekretaris DPD P Hanura Provinsi Kalbar dalam wawancaranya dengan sejumlah media menegaskan bahwa agenda utama dari RAPIMDA yang dilaksanakan 10/9 di Hotel Orcahazd Pontianak, kembali mendukung Oesman Sabta Oedang menjadi Ketua Umum DPP P. Hanura untuk periode yang akan datang.

“Rapimda ini kita laksanakan untuk merapatkan barisan, ada 14 DPC dan 47 Anggota Dewan serta 5 pimpinan Dewan yang kita undang untuk menyamakan bersepakatan mendukung Oesman Sabta Oedang kembali menjadi Ketua Umum DPP P. Hanura periode berikutnya,” jelasnya.

Hanura Kalbar menurut Harry, juga akan selalu mendukung program-program Gubernur Kalbar terutama rencana pemekaran Kapuas Raya. 

“Kita Hanura Kalbar juga sangat mendukung terkarit program pemekaran Kapuas Raya yang sangat menjadi harapan masyarakat,” jelasnya. 


Ditemui seusai Rapemda Hanafi Zam Zam pengurus DPP Hanura, Korwil Kalbar, dalam wawancaranya dengan sejumlah media menyampaikan, ada tiga keputusan penting Rapimda, yang pertama semua DPC bersepakat mendukung OSO untuk menjadi Ketua Umum DPP P Hanura periode berikutnya. Rekomendasi kedua, berharap agar DPP secepatnya melaksanakan Rapimnas dan rekomendasi ke tiga memerintahkan agar persoalan aset partai secepatnya diselesaikan. (Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *