HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Kelam Permai Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas


SINTANG. Kapolsek Kelam Permai Iptu Haryanto, mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum agar selalu menjaga ke amanan dan kenyaman dalam memelihara Kamtimas. Hal ini dikatakannya saat di temui media ini di ruang kejanya, Jumat (11/10/2019).

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kundusif, apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

Dikatakannya masyarakat harus bisa menerima hasil dari sebuah demokrasi, sebab siapun yang terpilih adalah merupakan hasil dari pilihan masyarakat sendiri, jadi jika masyarakat tidak bisa menerima berarti tidak menghargai sebuah demokrasi! ujarnya.

“Iya, saya pikir masyarakat harus bisa menerima hasil keputusan dari sebuah demokrasi, dan sebagai mana telah kita ketahui juga bahwa proses penetapan kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih juga telah melalui proses sidang MK, jadi menurut saya masyarakat harus bisa menghargai keputusan tersebut,” pungkasnya.

Iptu Haryanto juga mengatakan bahwa selama ini di wilayah hukumnya situasi tetap aman dan kondusif oleh sebab itu ia mengajak masyarakat untuk tetap memelihara kemanana tersebut.

“Di sini kita aman-aman saja, mulai dari Pemilihan Legeslatif dan Pilpres kemarin juga aman, dan saya harap situasi seperti ini tetap terplihara,” tandasnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *