HEADLINE NEWS


Kategori

Anggota DPRD Sintang Hadiri Musrenbang Kelurahan Ladang


SINTANG, ZONATENGAH. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Drs. H Senen Maryono, M.Si menghadiri acara musyawarah rencana pembangunan di Kelurahan Ladang, Jumat (31/01/2020). Bertempat di aula pertemuan Kantor Kelurahan Ladang.

Dikatakan Senen, bahwa musrenbang tingkat Desa maupun Kelurahan merupakan suatu level tingkat bawah dimana masyarakat akan menyampaikan langsung aspirasinya kepada pihak Desa maupun Kelurahan.


Selaku wakil rakyat dirinya akan mengikuti musrembang di tingkat Kecamatan nantinya untuk meneruskan apa yang menjadi permintaan masyarakat untuk disinkronkan program Dinas-Dinas dan belum tentu semua juga terealisasi karena mengikuti dengan jumlah anggaran itu harus di tingkatkan terus dan sedini mungkin menghimpun apa yang menjadi prioritas masyarakat harus kita tampung dan harus di simak isinya menghimpun dan memperjuangkan sesuai dengan potensi daerah dan menyesuaikan dengan anggaran yang ada termasuk pokok-pokok pikiran yang dimaksud.

Dirinya berharapkan agar kedepannya musrenbang ini juga bisa berlangsung terus dan dapat selalu menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan apa dan bagaimana pembangunan di level Kelurahan agar dapat di tampung oleh pihak pemerintah daerah. “Kedepan ya kita berharap Musrenbang seperti ini selalu berjalan dengan baik, agar apa yang menjadi pokok permasalahan masyarakat kita, bisa kita tampung dan bisa menjadi perhatian kita bersama,” pungkasnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *