HEADLINE NEWS


Kategori

Jalan Rusak Masyarakat Minta Perhatian Pemkab


SINTANG, ZONATENGAH. Kurang lebih 3 KM Ruas Jalan Desa Mail Jampong menuju Desa Jerora Satu Kecamatan Sintang mengalami rusak parah sehingga sangat sulit di lewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan demikian masyarakat setempat sangat berharap agar Pemerintah Daerah segera memperbaiki jalan tersebut, mengingat jalan tersebut bersetatus jalan Kabupaten.

Kepala Desa Mail Jampong Bernadus, S.A.P kepada media ini mengatakan, sesuai dengan tema musrembang Desa yang telah dilakukan pihaknya sangat berharap agar Pemerintah Daerah dapat memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan tersebut adalah merupakan urat nadi transportasi masyarakat, yang di lewati oleh masyarakat empat Desa yaitu Desa Mail Jampong, Tebing raya, Mungguk Bantuk, dan Desa Batu Landung.

“Sesuai dengan tema musrembang kita, dan ibu Camat juga sangat mendorong agar jalan Desa Mail Jampong ini segera di perbaiki oleh pihak Pemerintah Daerah, kita sangat berharap agar pihak Pemerintah Daerah dapat segera memperhatikan jalan kita ini dan dapat dianggarkan pada APBD Tahun 2020 ini, mengingat ini bersetaus jalan Kabupaten,” kata Bernadus melalui pesan watshaapnya, Selasa malam (28/01/2020).

“Sudah 75 Tahun Indonesia Mardeka Jalan Kami Belum pernah di perhatikan, apalagi di sentuh aspal,” tambahnya.

Sementara itu Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, M.Si menambahkan bahwa selaku Camat Sintang dirinya sangat berkomitmen mendorong agar pihak Pemerintah Daerah dapat segera memperhatikan setatus jalan tersebut ia juga berharap agar perbaikan jalan tersebut dapat di anggarkan pada APBD Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2020.

“Perbaikan jalan ini mereka usulkan dalam musrembang menjadi skala prioritas usulan untuk diperbaiki dgn dana APBD karena status jalan adalah jalan kabupaten,” ujar Siti melalui via watshaapnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *