HEADLINE NEWS


Kategori

Wabub Sintang Pimpin Lelang Perdana Pengadaan Barang dan Jasa


SINTANG, ZONATENGAH. Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM memimpin langsung launching lelang perdana kegiatan paket atau pekerjaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2020, di Balai Peraja Kantor Bupati Sintang, Selasa pagi (28/01/2020). Dihadiri oleh Sekda Sintang, beserta para Asisten, Kapolres Sintang, Kasdim 1205 Sintang, Danyon 642 Kapuas dan jajaran OPD di lingkungan Penerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Dikatakan Askiman pengadaan lelang perdana ini merupakan tindak lanjut atas APBD Kabupaten Sintang yang telah di sahkan beberapa waktu yang lalu, dengan adanya lelang ini dirinya berharap agar pihak ULP dan pihak lain yang menangani proses pelelangan tersebut agar dapat bekerja secara profesional dan disesuaikan dengan segala peraturan dan ketentuan yang ada.


“Kita sangat berharap kepada pihak ULP dan pihak lain yang menangani proses pelelangan ini agar dapat bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku, dan proses pelangan juga diharapkan diumumkan secara terbuka, dengan demikian tentunya semua pihak yang memenuhi persyaratan yang cukup dapat memliki kesempatan yang sama,” ujar Askiman.

Dirinya juga berharap pelelangan Tahun 2020 ini dapat dilakukan dengan tepat waktu sesuai dengan jadwal perencanaan yang telah dientukan. “Paket pemberlanjaan belanja dasar sekretariat DPRD Kabupaten Sintang dengan nilai HVS sebesar lima ratus empat puluh empat juta sembilan ratus lebih, penyediaan jasa klinik servis tiga ratus empat belas juta lebih, dan pembangunan gedung Kantor Perkim tahap dua senilai satu milyar empat ratus delapan puluh lima juta,” terang Askiman. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *