HEADLINE NEWS


Kategori

Jeffray Hadiri Perayaan Natal GMKI Wilayah XIV Kalbar


SINTANG, ZONATENGAH. Wakil Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, SE.,M.Si beserta istri menghadiri perayaan Natal bersama, Gerarakan Mahasiswa Kristen Indonesia Wilyah XIV Kalimantan Barat, di GKII Gracia Sintang Jalan Yc, Oevang Oeray, Sabtu malam (18/01/2020). 

Turut hadir Anggota DPRD Sintang Melkianus, S.Sos, Camat Sungai Tebelian, Ketua Korwil XIV Kalbar Kaleb Elevensi, Ketua Cabang GMKI Sintang Hengky Barnabas dan Ketua Panitia Perayaan Natal GMKI Priskila pratiwi, beserta para Mahasiswa Kristen dan Para Pendeta. 

Dalam Sambutannya Jeffray mengatakan, keberadaan GMKI sangatlah dibutuhkan dalam mendorong kemajuan dan perkembangan di Kabupaten Sintang, oleh sebab itu dirinya berharap GMKI dapat turut berperan dalan membangun Kabupaten Sintang, ia juga berharap agar di tahun 2020 ini GMKI berkembang dan semakin bertambah anggotanya.


Melalui perayaan Natal ini juga dirinya mengajak para pemuda kristen untuk terus bangkit dan berkembang. Dikatakan Jeffray pada saat ini bukan lah lagi zamannya merayap-rayap tetapi zaman ini adalah merupakan zaman loncatan bagi para pemuda keristen. “

“Saya sangat senang, dan saya berharap di tahun baru ini, GMKI semakin berkembang dan semakin bertambah anggotannya,” kata jeffray. 

Dikatakan Jeffray meskipun keberadaan GMKI tidak boleh terlibat dalam hal politik namun GMKI juga memiliki peranan bagai mana membangun Sintang yang lebih baik lagi. Maka dengn demikian pemuda-pemuda kristen harus memiliki mutu dan daya saing yang dan berani tampil.

“GMKI juga memiliki peranan bagaimana membangun Sintang yang lebih baik lagi, nah tentu dalam hal ini pemuda-pemuda kristen harus memiliki mutu dan daya saing, meskipun kita berasal sari kampung namun kita hatus berani tampil,” tegas Jeffray.

Ia berharap agar para pemuda pengurus GMKI terus berkarya dalam memajukan oragnisasi GMKI terlebihnya dalam hal melayani Tuhan. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *