HEADLINE NEWS


Kategori

Rapat Konsolidasi Koalisi Adil Bersatu

 


Sintang, Zonatengah.com.  Tim koalisi adil bersatu menggelar rapat konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan Calon Bupati Sintang Jarot Winarno-Yosep Sudiyanto, rapat konsolidasi berlangsung di Gedung Pancasila Sintang, Senin (27/10/2020).

Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat, para pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung, dan para Anggota DPRD Koalisi, serta para tim koalisi dan tim relawan.

Sekretaris Koalisi Adil Bersatu
M. Chomaen Wahab

Sekretaris Koalisi Adil Bersatu, Muhamad Chomaen Wahab menerangkan rapat konsolidasi koalisi Adil Bersatu. Yang dihadiri oleh H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH., MH, ketua DPW Partai Nasdem Kalbar sebagai narasumber. Membahas peta-peta politik dan cara menyikapi, dan langkah-langkah yang akan kita lakukan dalam Pilkada ini.

“Yang hadir dari kawan-kawan partai pengusung dan pendukung, TIM kemenangan dan relawan, dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan kelurahan Desa,” ungkap Chomaen kepada Wartawan di Sekretariat Koalisi Adil Bersatu, Selasa (28/10/2020).

Dijelaskan Chomaen, Koalisi Adil Bersatu Memastikan akan memenangkan Kandidat yang diusung dalam Pilkada Sintang kali ini. “Kita menang, karena semua TIM dan Relawan kita di lapangan solid dan kompak bergerak Terus,” ujarnya. (***)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *