HEADLINE NEWS


Kategori

Anggota DPRD Sintang Berikan Imbauan Protokol Covid




SINTANG. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang, Anggota DPRD Sintang Fraksi Hanura, Liem Hi Soen menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Mengingat pada saat ini Kabupaten Sintang juga telah masuk zona merah dan sudah terdapat satu pasien yang meninggal dunia maka Lim Hi Soen menegaskan kepada masyarakat, dalam melawan Covid-19 perlu imun tubuh yang kuat oleh sebab itu pentingnya olahraga dan istirahat yang cukup untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tidak rentan terpapar Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Selaku Wakil rakyat dirinya menegaskan agar masyarakat selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika berada di tempat-tempat umum dan tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang. 

“Saya menghimbau dan mengajak kita semua dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 agar selalu mentaati protokol kesehatan, kita selaku masyarakat harus mengkuti anjuran dari pemerintah supaya dengan demikian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang dapat teratasi,” pungkasnya. 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *