HEADLINE NEWS


Kategori

Lima Jari dan PSI 1922 DPC Depok, Deklarasi Bersama Dukung IBH Jadi Walikota Periode 2025 -2030


Kota Depok — Kembali muncul perkumpulan mengatas namakan dirinya Lima Jaringan Relawan Imam, yang disingkat Lima Jari. Adapun, Lima Jari tersebut, di dalamnya terdiri dari beberapa organisasi diantaranya, adalah PPS GEBATH, LSM HARD LINE, TEAMSUS FBR DEBORA, LASKAR MERAH PUTIH Kota Depok, POSKAB SAPU JAGAD Kota Depok, segera melakukan deklarasi bersama memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Depok yaitu Imam Budi Hartono, biasa di sapa IBH.

“Bahkan selain Lima Jari, ada juga Ormas PSI 1922 DPC Kota Depok yang turut serta bergabung dalam deklarasi tersebut. Jadi, ini kami buat untuk menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Bapak Imam Budi Hartono sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030,” ujar H. Hari Antasari selaku penggagas acara deklarasi bersama, pada Sabtu (1/5/2024), di Depok, Jawa Barat.

Hal yang sama disampaikan tokoh masyarakat Beji, Edi SA. yang juga sebagai pendiri PSI 1922 Kota Depok, bahwa dirinya menyambut baik dengan acara deklarasi bersama tersebut.

“Jadi, saya berharap dengan dideklarasikannya dukungan terhadap Imam Budi Hartono, sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030, ini menjadi motivasi kita dalam mendukung dan mencoblos Bapak Imam pada saat pemilihan kepala daerah pada bulan November 2024 nanti,” tandasnya.

Edi juga menambahkan, bahwa Lima Jari dan PSI 1922 DPC Kota Depok, kedepannya segera melakukan program-program kegiatan terbaik. ” Yakni, langsung turun kebawah untuk mensosialisasikan calon Walikota Depok yaitu Bapak Imam Budi Hartono, kepada masyarakat Kota Depok khususnya.

FALDI/RED

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *