Masih Terdapat Beberapa Titik Kritis Ruas Jalan Dari Desa Marti Guna Menuju Lalang Baru, Masyarakat Minta Perhatian Pemerintah



Sintang Zonatengah.com - Minggu 30 Desember 2018, Masih terdapat beberapa titik ruas jalan di Kecamatan Sintang dari Desa Marti Guna Menuju Desa Lalang Baru rusak parah di saat musim hujan tiba, dengan kondisi jalan yang begitu memperihatinkan tersebut banyak masyarakat yang mengeluh.


Jalan tersebut adalah merupakan urat nadi transportasi yang di lewati oleh masyarakat dua Desa yaitu Desa Tertung dan Desa Lalang Baru, seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga lalang baru Martinus kepada media ini ia mengatakan bahwa dirinya sangat perihatin dengan kondisi jalan tersebut sebab sulit sekali untuk di lewati ketika musim penghujan tiba.

Ia juga berharap agar Pemerintah dapat meperhatikan keadaan ruas jalan tersebut demi untuk mendukung sarana perekonomian masyarakat, "kami mintak pemerintah tauk merati ke Desa kami, tuturnya dengan menggunakan bahasa daerah.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Lalang Baru Andi Aswan, ya berharap agar di Tahun 2019 mendatang Pemerintah Kabupaten Sintang dapat segera merealisasikan pembangunan ruas jalan tetsebut, serta ia juga meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dapat menganggarkan lagi untuk penimbunan titik rawan banjir di antara Desa Marti Guna dan Desa Lalang Baru. 

Sebab jika terjadi musim hujan disamping jalan rusak juga seringkali terjadi banjir, sehingga masyarakat sangat kesulitan di saat musim banjir datang, seperti yang baru - baru ini terjadi, ungkapnya"(red).

Penulis/Redaksi : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *