Jajaran Polsek Sintang Berhasil, Amankan Dua Pelaku Curanmor Beserta Dua Unit Kendaraan Hasil Curian



                    Publih : Andi Suriyadi
 
www.zonatengah.com, 23 Januari 2019.
Sintang (Zonatengah.com) - Polsek Sintang kota, -Jajaran unit reskrim Polsek Sintang Kota kembali berhasil mengungkap kasus curanmor dengan mengamankan dua orang tersangka dan menyita dua unit ranmor yang semuanya merupakan hasil curian. Sepeda motor hasil curian diamankan dari dua tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda di beberapa wilayah di kecamatan Sintang.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah mengamankan dua orang tersangka bersama dua sepeda motor dari tempat kejadian perkara yang berbeda-beda di wilayah Kecamatan Sintang.

"Motor Honda vario warna Coklat Brown dengan Plat KB 6422 EO korban atas nama Puji Hartono, tempat kejadian di gang Aneka dua Kelurahan Kapuas kanan hilir. Selanjutnya motor Honda vario warna kuning masih baru korban atas nama Ferdinandus Gunawan, tempat kejadian di jalan MT. Haryono gang SMA Nusantara Kelurahan kapuas kanan hulu Kecamatan Sintang," ungkap Kapolsek.

Kedua tersangka yang didibekuk adalah HNF (16), warga Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi. SGN (19) warga Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang dan selanjutnya pelaku bersama barang bukti diamankan di Polsek Sintang Kota guna proses penyidikan lebih lanjut.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan dengan cara menjaga dan mengamankan barang-barang berharga dengan baik.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P. 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *