HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Sintang Jarot Winarno, Buka Turnamen Sepak Bola Camat Cup Ke II Tahun 2018


SINTANG – Minggu 16 September 2018, Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Pertandingan Sepak Bola Camat Sintang Cup Ke II Tahun 2018, ada pun Pertandingan tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola KODIM 1205/KORAMIL Sintang.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Anggota DPRI Komisi 11 Daerah Pemilihan Kalimantan Barat H. Sukiman, Camat Sintang Anna Prihatina beserta Forkopimcam Kecamatan Sintang, Para Pejabat Forkopimda,Wakapolres Sintang, serta para Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Sintang.

Pertandingan ini adalah sebagai wujud mengeratkan tali persaudaraan antar Desa dan Kelurahan maupun antara sesama pemain, dalam pertandingan ini terdiri dari 31 Clup berasal dari 24 Desa/Kelurahan di Kecamatan Sintang.

Camat Sintang Anna Prihatina mejelaskan dasar Penyelenggaraan kegiatan ini adalah sesuai dengan   Keputusan Camat Sintang Nomor 46/17/Kec.Sintang/2018/tanggal 29 Agustus 2018, tentang pembentukan Panitia penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Camat Sintang Cup  Tahun 2018, yang bertujuan sebagai berikut, Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 73, untuk meningkatkan hubungan harmonis antar warga Khususnyan bagi kaum generasi muda yang berada di wilayah kerja Kecamatan Sintang. Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya mengatakan “ini Camat Sintang Cup yang Kedua di Tahun lalu kita hitung ada tujuh belas kali perkelahian katanya” Kartu merah terdapat delapan, kartu kuning terdapat dua puluh dua kali dirinya berharap agar hal tersebut jangan sampai terulang lagi di Tahun ini. Karna kita ini mengutamakan silahturami kemudian melakukan seleksi yang adil dan beradap menjadi Tim Kabupaten Sintang,Pungkas Jarot.

Ditambahkan H. Sukiman  Semakin banyak Ipen-ipen atau Turnamen yang dilakukan adalah sebagai upaya membuat Motivasi Pemain kita baik di tingkat Desa, Kecamatan serta di tingkat Kabupaten, sehinga semuanya dapat mempersiapkan diri untuk menjadi bibit-bibit pemain yang terbaik, dimana Olahraga ini adalah sarana yang membuat kesenangan bagi kita semua bukan untuk saling berkelahi atau “begocoh” tutur Sukiman dengan bahasa Daerah Sintang. Lebih lanjut ia juga berpesan kepada para pemain agar dalam bermain dapat menjaga sportivitas serta dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan antara sesama pemain tidak saling menyalahkan.
Pewarta : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *