HEADLINE NEWS


Kategori

Expo 2018, Dinas Pertanian Sintang, Tampilkan Berbagai Produk Unggulan

www.zonatengah.com
SINTANG - (03/09/2018)Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Sintang melalui Stand Pameran Pembangunan dan Sintang Expo Tahun 2018, menampilkan berbagai jenis hasil Produksi Daerah Kabupaten Sintang serta memberikan Pelayanan secara lansung Kepada Masyarakat dan Para Pengunjung Stand.
Hal tersebut disampaikan Oleh, Aini Mastuti yang merupakan salah seorang dari Tim Penyuluhan di Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Sintang saat ditemui Oleh media ini Pada Senin 03 September 2018 di Stand Pameran Pembangunan dang Sintang Expo, Aini menjelaskan bahwa Stand Dinas Pertanian dan Perternakan meyediakan berbagai jenis Produk unggulan dari beberapa Desa binaan, seperti berbagai jenis Tanaman-tanaman khas diantaranya Cangkokan/Stek,
Ia juga mengatakan sebagian darinya juga untuk dijual dan sebagian hanya untuk dipajang. Salah satu yang diunggulkan sekarang ini yaitu Hidroponik juga di tampilkan disini, Katanya. Melalui Pameran Pembanggunan Dinas Pertanian dan Perternakan juga membagikan ilmu atau pengetauan kepada para Pengunjung, dan berbagai Teknologi yang terbaru dari Pertanian, selain itu Dinas Pertanian dan Perternakan juga memberikan Pelayan Vaksinisasi kepada Hewan ternakan terkait dengan penanagan masalah Rabies, menurutnya peruses Vaksin juga dapat dilakukan kordinasi dulu karna mengingat dengan keterbatasan Dokter Hewan.
Dinas Pertanian Juga menyediakan berbagai jenis Hasil Panen yang Tersedia di Stand seperti salah satu Contohnya Beras Merah yang merupakan Hasil dari Desa Mangat Kecamatan Dedai, yang di jual dengan harga Tiga Puluh Ribu Rupiah Perkilo Gram. (ANDI SURIYADI LMB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *