HEADLINE NEWS


Kategori

Jarot Tutup Sintang Expo 2018


SINTANG – Bupati Sintang Jarot Winarno secara resmi menutup rangkaian kegiatan pameran pembangunan dan Sintang expo tahun 2018, dan di tandai dengan pemukulan Gong di panggung hiburan Stadion Baning,  pada Sabtu 8 September 2018 Pukul 20:00 Wib.

Nampak hadir dalam acara penutupan tersebut Sekataris Daerah Sintang, DANDREM 121 ABW,Baginda Sultan Sintang, Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim, Anggota DPRD Provinsi Dapil 7 Kalbar, Wakil Ketua Kejari Sintang, tamu dari luar negeri Wil Smith, serta para Forkopimda dan para pimpinan OPD  di Kabupaten Sintang.

Disela acara malam penutupan  ini juga Pemerintah Kabupaten Sintang menghadirkan Artis Ibu Kota Duo Serigala, sehingga sangat mengundang antusias dari ribuan penonton dan juga membuat semangat bagi masyarakat untuk menyaksikan acara penutupan ini dan juga Nampak raut wajah Bupati Sintang Jarot sangat berbahagia.

Dalam sambutannya Jarot mengatakan Kerja kita prestasi Bangsa apa yang telah kita kerjakan  di lubuk pantak, di libau, kita kerjakan di Serawai kalau kitaa kumpulkan semua itu adalah menjadi prestasi Bangsa Indonesia.” Itulah tema peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018.”

Expo ini dan juga sekaligus pameran pembangunan ini adalah tempat pertemuan para pelaku bisnis mulai dari pedagang kreatif, lapak, pedagang amparan, koperasi, UKM,dan  pelaku bisnis besar dipertemukan dengan seluruh masyarakat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Sintang expo dan pameran pembanunan ini serta telah berjalan dengan baik, ia berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi. Dan bagi para OPD yang belum ikut tahut ini diharapkan kedepanya dapat ikut serta, kata Jarot.
Pewarta : Andi Suriyadi


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *