HEADLINE NEWS


Kategori

Acara Pelepasan Pawai Ta’aruf Oleh Bupati Sintang


SINTANG (10/09/2018) – Dalam rangka menyonsong tahun baru Islam 1 Muharam ,1440 Hijriah, Pengurus Hari Bersar Islam (PHBI), bekerjasam dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang mengadakan pawai Ta’aruf dengan Tema “membangun toleransi , mengokohkan persatuan bangsa menuju Sintang yang maju dan sejahtra”.

Dalam acara pelepasan rombongan pawai Ta’aruf oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, juga dihadiri oleh para pengurus Organisasi masyarakat Islam (ORMAS), Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, juga nampak hadir Kapolres Sintang dan Kasdim. Acara pelepasan tersebut berlangsung di depan Pondopo Bupati Sintang pada pukul 16:00 Wib sore tadi.

Ketua panitia pelaksan pawai Ta’aruf H.Rukli, S.pd. kegiatan ini adalah merupakan rasa syukur dalam menyambut tahun yang baru dan kita berharap di tahun yang baru ini kita lebih mendapat berkah dan hikmah dari Tuhan yang maha kuasa” katanya.

Para peserta pawai terdiri dari Pelajar, Badan pengurus Masjid, Madjelis Ta’alim, Organisasi Permasyarakatan Sekabupaten Sintang yang ditargetkan oleh DAD Kabupaten Sintang sekitar sebanyak 50 Kendaraan roda Empat dan termasuk Kendaraan Roda Dua,

Sedangkan Rute yang di lewati adalah Jalan pangeran kuning, Korem Tugu pangeran kuning, Jalan M.saad, Jalan Pkp Mujahidin Sintang, Polres  Tugu Adipura Simpang lima, Lintas melawi, Tugu jam, Belok Jalan MT. Hariono, Sungai Durian dan Jalan Kol Sugiono, Belok Jalan MT.Harono, Lintas Melawi, Mungguk Jengkol, Seroja, Ade surya misrani, dan menuju Jalan Satria dan Finis di Pondopo Bupati.
Pewarta : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *