HEADLINE NEWS


Kategori

Hari ini, Bupati Sintang Lepas Rombongan BKMT


SINTANG – Bupati Sintang Jarot Winarno melepas rombongan pengurus dan anggota Badan Kontak  Madjlis Taqlim (BKMT) Kabupaten Sintang menuju Nanga Pinoh pada Sabtu 8 Sepember 2018 di Masjid Al Amin jalan Lintas melawi Sintang.

 Keiatan ini juga merupakan dakwah wisata yang regional dan lintas Kabupaten/Kota sekalimantan Barat dan juga dikuti oleh para peserta dari luar seperti Kaltim, Kalsel, dan Kalteng, untuk kegiatan yang akan di perlombakan adalah seperti cerdas cermat, lomba penilaian pelajar terbaik muslimah yang berprestasi, hapalan Doa, serta lomba Tiqlawaltil Alquran.

Jarot sangat menyambut baik dan mendukung pelaksanaan kegiatan  ini dirinya juga merasa bangga karna Sintang kembali mengikuti dakwah wisata ini, mengingat dulunya Kabupaten Sintang pernah menjadi juara saat acara yang sama diwaktu lalu.

Ia juga berharap agar kali ini juga bisa meraih perestasi yang lebih baik lagi, karna manfaat dari dakwah wisata ini adalah untuk menilai dinamika kegiatan Badan Kontak Madjelis Taqlim setiap Kabupaten/Kota, serta merupakan wujud silahturahim antar umat beragama. Dalam kesempatan tersebut Jarot juga berpesan kepada rombongan BKMT Kabupaten Sintang agar dalam pelaksanaan kegiatan saling menjaga hubungan dan komunikasi yang baik antar sesama, Ungkapnya.
Pewarta : ANDI


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *