HEADLINE NEWS


Kategori

Melalui Stand Expo 2018 RSUD Ade M.Djoen Sintang Memberikan Pelayanan Bagi Masyarakat


SINTANG (O7/09/2018) Melalui Stand Pameran Pembngunan dan Sintang Expo 2018, Rumah Sakit Umum Ade Mohhamad Djoen Sintang memberikan pelayanan khusus bagi masyarakat, seperti pada umumnya Pelayanan Kesehatan dapat dilakukan di Stand.

Hal tersebut dikatakan Oleh Azmi, bagian unit Himolialisa atau bagian cuci darah di RSUD Sintang, saat di konfirmasi oleh media ini  ia mengatakan kegiatan pelayanan ini adalah merupakan agenda rutin yang di lakukan oleh Rumah Sakit Ade Mohhamad Djoen selama pelaksanaan Pameran, menurut Azmi kegiatan ini dilakukan dua kali dalam satu minggu, dan setiap harinya hampir delapan hingga sembilan, orang yang datang melakukan Donor Darah.

Selain dari pelayanan donor darah juga dilaksanakan senam, cek gula darah, tensi darah ia juga menjelaskan awalnya memang kurang masyarakat yang melakukan pelayanan kesehatan, di Stand tetapi setelah di beri himbawan sampai hari ini ada peningkatan.ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya kegiatan ini tetap dapat di selengggara demi untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat, dirinya juga mengajak kepada masyarakat janganlah takut untuk melakukan donor darah sebab donor darah juga berfungsi bagi kesehatan,
Pewarta : Andi


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *