HEADLINE NEWS


Kategori

Polres Sintang Gelar Apel Konsolidasi Dalam Rangka Mantap Praja Kapuas 2018


SINTANG – Juma’t 07 September 2018 Kepolisian Resor Sintang Gelar Apel bersama Konsolidasi Ospol dalam rangka “Mantap Praja Kapuas-2018,” Apel tersebut berlansung dihalaman Mapolres Sintang pada Pukul 07:00 Wib pagi tadi.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Marchues Afen Selaku Asiten Adminitrasi Umum Sektariat Daerah Sintang mewakili Bupati Sintang, Welbertus Selaku Anggota DPRD Sintang sekaligus mewakili Ketua DPRD Sintang, Komisioner KPU Sintang,Komisioner Paswanlu, Kepala Polisi Pamung Praja Sintang, dan Komandan KODIM 1205 Sintang.

Kapolres Sintang Sudarmin menjelaskan Apel Konsolidasi ini merupakan kegiatan akhir dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun  2018, dan salah satu tahap terpenting dari tahap Manejereal guna Mengevaluasi kegiatan Pengamanan sekaligus sebagai kegiatan akhir.

Dalam rangka Analisa dan Evaluasi terhadap kesesuaian antara Perencanaan dan Pelaksanaan dalam Pengamanan  termasuk pengecekan kelengkapan Personil dan sarana-prasarana pendukung dalam peroses Pengamanan setiap tahapan Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, dengan demikian dapat diketahui segala keberasilan maupun kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas, sebagai bahan masukan dan pembelajaran bagi pelaksanaan tugas kedepan agar kegitan kedepan lebih Optimal.

 Sebagaimana telah kita ketahui bahwa kehidupan berdemokrasi di Kalimantan Barat telah berjalan melalalui rangkaian peroses pendewasaan menuju tercapainya  suatu tatanan sistem demokrasi yang Paripurna, Inplementasi dari sistem demokrasi yang saat ini  berlansung adalah Agenda Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat Tahun2018, dalam rangka suksesi Kepemimpinan Daerah yang merupakan wujud keikut sertaan seluruh Masyarakat Kalimantan Barat dalam penyelenggaraan Taktha Pemerintahan Daerah.

Melalui Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 yan aman, tertib, berkualitas dan berdemokrasi diharapkan akan dihasilkan Pemerintahan yan sistematik dan berkedaulatan rakyat, karna Kepemerintahan yang lahir dari hasil Pemilihan merupakan representasi Suara Masyarakat Kalimantan Barat sehingga harus kita dukung dengan sepenuh hati dan diharapkan roda Pemerintahan dapat terus bergerak maju guna melanjutkan peruses Pembangunan Nasional. Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Sudarmin juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran TNI/POLRI yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gub ernur Kalimantan Barat Tahun 2018, ia juga berharap untuk peruses pengamanan yang kedepannya agar lebih Optimal.
Pewarta : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *