HEADLINE NEWS


Kategori

Nekad Mencuri Mixer di Masjid, Seorang Pria Dipolisikan


SINTANG. Mengaku butuh uang untuk biaya hidup, seorang pria berinisial AFN (24) Warga Kelurahan Batu Lalau Kecamatan Sintang nekat mencuri satu unit Mixer merk AXLAUDION tipe AM-Q8P warna hitam di Masjid Nurul Huda tidak jauh dari tempat tinggalnya, Kamis (22/08/2019).

Kejadian itu berawal dari salah seorang warga menemukan satu unit mixer tergeletak di semak-semak yang tidak jauh dari Masjid Nurul Huda. Menurut saksi Sahjaman, saat menceritakan di depan penyidik Polsek Sintang Kota.

“Setelah saya liat dan di perhatikan ternyata milik Masjid Nurul Huda yang telah hilang. Kemudian saya bersama Heri berusaha mencari tahu pelaku pencurian dengan cara melakukan pengintaian di lokasi dimana ditemukannya mixer dan tidak beberapa lama muncul pelaku (AFN) yang hendak mengambil Mixer,” Ucap Saksi.

Atas kejadian tersebut, warga melaporkan dan menyerahkan pelaku bersama barang bukti satu unit mixer ke Polsek Sintang Kota.

Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH.MH membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan kejadian pencurian satu unit mixer milik Masjid Nurul Huda Kelurahan Batu Lalau Kecamatan Sintang.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku mendekam di rumah tahanan negara Polsek Sintang Kota,” Tutur Kapolsek.

Penulis : Imam
Publis   : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *