HEADLINE NEWS


Kategori

Empat Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Sintang


SINTANG, ZONATENGAH. Empat Anggota DPRD Kabupaten Sintang Daerah Pemilihan Sintang Satu menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Sintang, Senin (10/02/2020) di aula pertemuan Kantor Desa Baning Kota Sintang.

Ke empat DPRD tersebut Yaitu, Welbertus, S.Sos dari Partai PDI Perjuangan, Rosinta dari Partai Nasdem, Drs. Senen Maryono, M.Si dari Partai PAN dan Gulam Rajiq, ST dari Partai P3.

Perwakilan dari empat Anggota DPRD tersebut, Welbertus, S.Sos dalam sambutannya mengatakan selaku anggota DPRD pihaknya memberikan Supuort penuh terkait dengan dengan program pembangunan yang akan di lakukan.


Dikatakan Welbertus memang tidak semu dari usulan-usulan yang di usulkan dari pihak Desa maupun Kelurahan dapat di akomodir, ia mengatakan bahwa di tahun 2020 ini sudah banyak usulan dari para Kades maupun Lurah yang telah diakomodir dan ia berharap di tahun 2021 mendatang juga demikian.

“Tahun 2021 jalan dari Desa Tanjung Kelansam Menuju Sungai Putih akan masuk dalam usulan” kata Welbertus.

Dikatakan Welbertus jika ada para kades atau lurah yamg merasa kecewa karena usulannya belum terpenuhi itu merupakn hal yang wajar. Namun dirinya berharap agar para kades yang usulannya belum terpenuhi untuk tidak putus asa.

Ditambahkan oleh Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, M.Si kepada media ini mengatakan bahwa musrenbang tingkat Kecamatan ini merupakan kelanjutan dari musrenbang tingkat Desa maupun Kelurahan. Dimana rekap dan usulan dari Desa dan Kelurahan telah masuk kedalam simbral maka kemudian dilanjutkan dengan musrenbang tingkat Kabupaten.

Ia juga meminta agar pihak Desa Maupun Kelurahan selalu optimis dalam mengusulkan pembangunan di Desa atau Kelurahannya masing-masing. Ia mengatakan dengan dana dan anggaran yang terbatas dan bagi dengan daerah yang sangat luas tentu ada diantaranya yang menjadi prioritas dan sekala prioritas. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *