HEADLINE NEWS


Kategori

Sekataris Daerah Kabupaten Sintang, Buka Acara BIMTEK Kepegawaian Tentang Aplikasi Berbasis Website

SINTANG – Selasa 18 September 2018 Sekataris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah Membuka kegiatan Bimbingan Teknis ( BIMTEK), tentang Manajemen Kepagawaian dan Sosialisaasi Perkantoran Elektronik dengan menggunakan sistem Aplikasasi berbasis Website bagi para ASN Yang berada di wilayah kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2018, adapun acara ini berlansung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM Kabupaten Sintang.

Yosepha mengatakan sudah 20 Tahun Era Repormasi, Pemerintah juga telah merespon dengan melaksanakan Repormasi Birokrasi ini yang merupakan salah satu tindakan yan harus diambil oleh Pemerintah Daerah, Khususnya di Kabupaten Sintang agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Sintang juga terus melakukan upaya untuk meningkatkan kemampuan bagi para ASN dan Pelayan kepada Masyarakat dengan dilakukan Bimbingan Teknis ini Yosepha berharap agar dapat menambah wawasan para ASN, dengan harapan agar mereka dapat bekerja dengan baik dan optimal. Pungkas Yosepha.

Saat ini ASN yang ada di Kabupaten Sintang berjumlah 5.869 orang, sehingga jika dibandingkan dengan jumlah Penduduk yang ada maka Satu ASN melayani sebanyak 58 orang. “Saya jua sepakat ASN harus dikenali kemampuan dan wawasan sesuai bidang kerjanya. Tutur Yosepha”

Seluruh ASN juga harus ditingkatkan wawasannya dalam kemampuan kinerja, sebab akurasi data saat ini terus dituntut untuk disajikan ASN, Tantangan yang terberat bagi para ASN adalah Sains dan Teknologi Informasi Pemerintah Kabupaten Sintang juga terus beradaptasi dengan kondisi yang dialami saat ini dengan terus melakukan upaya mempelajari dan menguasi Teknologi Informasi sehingga semua keinginan dapat di wujudkan.

Yosepha berharap hasil bimtek ini dapat diterapkan denan sebaik-baiknya ditempat kerja masing-masing jangan sampai selesai Bimtek lalu selesai semuanya atau tidak diterapkan, Bimtek harus mampu membentuk ASN yang Propesional.
Pewarta : Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *